Harga Sewa Mobil Elf Dari Jepara Ke Wisata Bali

Daftar isi [Tampilkan]
Harga Sewa Mobil Elf Dari Jepara Ke Wisata Bali
Sewa Mobil Elf Dari Jepara Ke Wisata Bali

Pulau Dewata Bali adalah salah satu destinasi wisata favorit di Indonesia, tentunya tak asing lagi di telinga kalau dengar kata Bali pasti langsung tertuju ke Pantai Kuta yang banyak Pura.

Dan wisata Bali sendiri tidak pernah sepi dari pengunjung baik wisatawan domestik bahkan manca negara yang datang berkunjung ke bali untuk menghabiskan waktu liburan, dan tidak hanya itu saja.

Kota Bali juga banyak tempat tempat indah nan mempesona yang bisa anda jadikan referensi tempat untuk menghilangkan sejenak kepenatan.

Kejenuhan dari hiruk pikuk yang menjadi aktifitas harian anda, dan dibawah ini kami sedikit list tempat wisata yang ada di Kota Bali.

    1. The Keranjang Bali
    2. Bukit Campuhan
    3. Pantai Pandawa
    4. Waterbom Bali
    5. Garuda Wisnu Kencana (GWK)
    6. Pantai Kuta
    7. Pura Besakih
    8. Bali Bird Park
    9. Bali Safari And Marine Park
    10. Pantai Sanur
    11. Dan masih banyak lagi lainnya

Wisata Pandawa.

Pantai berpasir putih ini cukup populer akhir-akhir ini.

Karena menawarkan pemandangan yang begitu eksotis dan mempesona.

Berada di Desa Kutuh Kec. Kuta Selatan. Kab. Badung. Pantai ini memiliki hamparan garis pantainya yang landai, bersih, serta bibir pantai yang agak luas, sehingga sangat cocok untuk dijadikan wisata bersama keluarga, Ada banyak aktivitas yang bisa anda coba di tempat ini mulai dari berenang.

Bermain kano, mengunjungi 5 patung ksatria Pandawa, berselancar, merilekskan diri sejenak dengan pijat tradisional, dan masih banyak lainnya, Pantai Pandawa tentunya sudah tidak asing lagi di dengar oleh setiap orang, terutama bagi kamu yang suka traveling untuk menikmati obyek wisata di Indonesia.

Pantai Pandawa merupakan satu dari sejumlah pantai yang menarik untuk dikunjungi di Bali. Dengan pemandangannya yang indah, juga dapat membuat dirimu lebih tenang dengan suasananya yang alami, Pantai ini juga cocok buat kamu yang menyukai fotografi karena tampilannya yang sangat menyatu dengan alam.

Selain itu, banyak pula hal menarik di Pantai Pandawa yang dapat kamu lakukan dan perlu diketahui.

JOGER BALI.

Adalah pabrik kata-kata yang terkenal di Bali pabrik yang menyediakan oleh-oleh di bali seperti Kaos,Tas,Sandal,dll yang bertuliskan JOGER BALI dengan kata-kata nya yang unik.

Wisata Ke Pulau Dewata Bali kalau tidak mampir ke Pabrik JOGER sangat di sayangkan.

Kaos JOGER ini telah menjelma menjadi salah satu oleh-oleh khas Pulau Dewata Bali.pabrik kata-kata JOGER ini letaknya strategis hanya 10 menit perjalanan dari Bandara Ngurah Rai dan untuk menuju kesana sudah di sediakan transportasi umun yaitu taksi/menyewa mobil.

Booking Travel.

Untuk melakukan perjalanan liburan ke salah satu destinasi wisata yang ada di Bali, kami dari Perusahaan Rental Mobil Tour siap melayani anda 24 jam.

Untuk menggunakan jasa kami anda hanya perlu menghubungi kontak yang sudah kami sediakan di halaman kontak website ini, atau anda juga bisa menghubungi nomor kontak yang berada dibawah ini, untuk fasilitas dari armada yang dimiliki Rental Mobil Tour Jepara juga sudah kami list.

Untuk harga rental mobil travel elf jepara bisa dikondisikan, yang pastinya kami tidak mematok harga yang sangat mahal, bahkan bisa dibilang murah jika dibandingkan dengan harga rental mobil Elf yang berada di internet.

  1. Jenis Transportasi.

    Elf Mobil : 14 Seat + 1 supir total 15 seat
    Elf Mobil : 19 Seat + 1 supir total 20 seat
    Hiace Mobil : 14 Seat + 1 supir total 15 seat
    Avanza Mobil : 7 seat + 1 supir total 8 seat

  2. Fasilitas.

    AC : Ya
    TV : Ya
    Driver : Ya

  3. Kontak.

    Call : +6281325104313
    SMS : +6281325104313
    WA : +6281325104313

Bersama rental mobil Elf Jepara perjalanan anda menjadi aman dan nyaman,

Baca Juga