Keindahan Wisata Alam Gumuk Reco Bersama Rental Mobil Tuor

Daftar isi [Tampilkan]

Destinasi Wisata Gumuk Reco.

Wisata Alam Gumuk Reco. Kabupaten semarang memiliki banyak sekali wisata alam yang harus di eksplor secara mendalam. Salah satunya adalah wisata alam gumuk reco. Desa wisata sepakung Gumuk reco merupakan wisata alam yang menyajikan pemandangan bukit bukit ber tebing yang terbilang sangat curam. Tempat wisata ini memang belum banyak orang yang tahu. Namun akhir akhir ini. Gumuk Reco menjadi pusat perhatian para wisatawan.

Keindahan Wisata Alam Gumuk Reco
Keindahan Wisata Alam Gumuk Reco

Wisata Alam Gumuk Reco.

Gumuk reco menyajikan pemandangan alam yang menyegarkan. Di dalam wisata gumuk reco kamu akan menemukan berbagai wahana yang memicu adrenalin. Sehingga wisata ini tentu akan menyajikan tantangan-tantangan yang akan membuat jantung berdebar. Wahana-wahana yang berada di wisata alam gumuk reco antara lain.

  1. flying fox.
  2. panjat tebing.
  3. jembatan kayu.
  4. ayunan langit.
  5. hammock di antara tebing.
  6. dll.

Semua itu bisa anda coba di wisata alam gumuk reco. Dengan demikian kamu dapat menikmati alam yang menyejukkan sekaligus memicu adrenalin. Jadi tunggu apalagi silahkan momen liburan anda beserta keluarga segera di agendakan bersama PUTU SETRO TOUR.

Info kontak person.

Tlp/Wa : 081325104313

Yang mau acara Wisata dan Ziarah sekarang sudah mulai dibuka dengan ketentuan protokol kesehatan. Pakai masker dan handsanitizer.

Fasilitas.

  • TV/DVD monitor
  • Audio Sound System
  • Port charger gadget/hp
  • AC Dingin
  • Bagasi luas
  • Kursi recleaning seat
  • Lampu Disko
  • Lampu baca

Semua fasilitas tersebut bisa anda gunakan selama dalam perjalanan ke tempat tujuan. Meskipun berhari hari dalam perjalanan. Anda tidak akan jenuh dan bosan sampai ke tempat tujuan.

Armada yang di sediakan PUTU SETRO TUOR.

  1. Executive class.
  2. Elf long kapasitas 20 seat.
  3. Long 18 seat.
  4. Shot 14 seat.
  5. Toyota Haice 14 seat.
  6. Alnew avanza.
  7. Toyota Inova.

Soal harga. Anda tanyakan kepada customer service kami beserta tujuan lokasi. Anda juga bisa sewa unit beserta driver. Bersama Rental Mobil Tour.

Baca Juga