Tempat Liburan Gunung di Bali

Daftar isi [Tampilkan]
Tempat Liburan Gunung di Bali
Tempat Liburan Gunung di Bali

Tempat Liburan Gunung di Bali

Selaku negara dengan kekayaan alam yang berlimpah, Indonesia pasti mempunyai sejumlah tempat tamasya alam yang memikat dan elok.

Dimulai dari pantai, air terjun sampai gunung berada di negara kepulauan ini. Juga karena amat kayanya Indonesia terkait alamnya.

Beberapa wilayah di negara ini punya banyak tempat liburan alam yang jangan terlewati buat ditelusuri, contoh-contohnya saja Bali. Rekreasi alam di Bali bukan sekedar terus mengenai pantai, tetapi rekreasi gunung di Pulau Dewata ini pun tidak kalah ciamik dan sengit buat disinggahi.

Maka, untuk kamu yang sudah bahagia berekreasi ke pantai, kamu dapat berusaha untuk naik gunung setelah itu. 

Tetapi, janganlah lupa rental mobil di Bali dahulu, agar mobilisasi-mu dari pantai ke arah tempat liburan gunung lebih cepat serta mudah.

Nach, untuk kamu yang ingin tahu tamasya gunung apa yang berada di Bali, di artikel ini akan mengupasnya . Maka, kamu hanya duduk manis dan baca saran rekreasi gunung di Bali yang penting didatangi berikut dengan cermat. Baca ya!

Gunung Batur

Gunung Batur adalah gunung yang berada pada Bali serta bersebelahan dengan tempat tamasya Danau Batur. Gunung ini diperbandingkan menjadi medan pendakian, paling sering menjadi object pariwisata.

Di pucuk gunung ini kamu akan dengan gampang mendapati santapan-hidangan sedap yang membangkitkan hasrat dan tentu saja mengenyangkan. Buat dapat gapai wilayah liburan yang ini, kamu perlu untuk melintasi dahulu lokasi liburan Kintamani.

Gunung Agung

Gunung yang ada pada Rendang, Karangasem ini adalah gunung paling tinggi di Bali. Gunung ini masih satu ruang dengan Pura Bekasih .

Maka, buat ketujuan Gunung Agung lajur yang dipakai sama dengan lajur untuk ke arah Pura Bekasih. Saat kamu ada pada pucuk gunung ini, kamu bakal disuguhi panorama Gunung Rinjani yang ada Lombok.

Gunung Batukaru

Satu kembali tamasya gunung di Bali yang harus kamu singgahi setelah itu Gunung Batukara. Gunung ini mempunyai ketinggian 2.276 mtr. di atas laut serta sebagai gunung paling tinggi ke-2  di Bali. Waktu kamu capai pucuk gunung ini, kamu bakal pura paling tinggi di Bali yakni Pura Pucuk Kedaton. Tidak cuma itu.

Kamu akan menyaksikan kawah yang antik lantaran mempunyai wujud seperti batok yang kebalik. Buat ketujuan Gunung Batukara, kamu mesti melalui Bedugul lantas masuk ke wilayah Tabanan.

Sementara tiga lajur penting pendakian tuju pucuk kamu dapat melintasi Pura Batukara, Kampung Jatiluwih, dan Dusun Pujungan benarnya dari segi barat laut.

Nach, itu dia beberapa tempat tamasya gunung di Bali yang perlu kamu coba jejaki kecuali rekreasi alam yang lain yang ada.

Cicipi panorama serta kondisi alam masih asri di pegunungan itu serta buat pengalaman berliburmu di Bali makin memikat serta tidak terabaikan. Mudah-mudahan berguna!

Baca Juga