Wisata Semilir Eco Park Bawean Semarang Bersama Rental Mobil Tour

Daftar isi [Tampilkan]
Rental Mobil Elf Jepara : Wisata Dusun Semilir Eco Park adalah Wisata yang lagi hits di Daerah Bawen Semarang letaknya tak jauh dari exit tol semarang-Bawen, jaraknya lebih kurang 300M.

Untuk suasana disekitar tempat wisatanya sendiri sunyi dan adem jadi cocok buat menghilangkan kepenatan setelah seharian disibukkan dengan pekerjaan atau aktifitas lainnya.

Selain itu anda juga bisa menikmati kuliner sambil menikmati matahari senja di Alas Tirta yang indah Bersama kelurga dan temen-temen anda, untuk mengabadikan momen foto bersama keluarga maupun dengan teman, anda tidak usah kuwatir.

Karena wisata Dusun Semilir ini di lengkapi dengan berbagai macam fasilitas seperti Gunung resto, Teras Gunung, Gunungan Food Park, Pet Village, Banyu Biru, Playpark, Exotic Village dan Glamping Villas.
Wisata Semilir Eco Park Bawean Semarang
Wisata Semilir Eco Park Bawean Semarang
Objek Wisata Dusun Semilir.

Wisata Dusun Semilir ini memiliki daya Tarik tersendiri dalam konsep nya, salah satu yang mencolok adanya 5 buah kutbah stupa.

Dan di dalam kutbah stupa itu sendiri anda akan menjumpai store yang menjajankan aneka jenis makanan.

Souvenir dan batik, di dusun semilir ini juga di sediakan oleh-oleh aneka cemilan ada bandeng presto, intip, wingko babat, bakpia, gulali dll, dari pada anda penasaran dan kepo, ayo ajak semua keluarga dan temen-temen anda rekreasi Bersama Rental Mobil Tour & Travel Jepara.

Masih mikir-mikir untuk ajak keluarga dan teman-teman rekreasi ke Dusun Semilir Semarang yang lagi hits di Daerah Bawen ? Bersama Rental Mobil Tour & Travel Jepara siap mengantarkan anda pergi dan pulang.

Wisata Dusun Semilir Eco Park Bawen Semarang buka setiap.

  1. Hari Senin-Jum’at 10.00-19.00 WIB.
  2. Hari Sabtu 08.00-21.00 WIB.
  3. Hari Minggu 07.00-21.00.

untuk informasi tiket harga masuk kisaran sebagai berikut

  1. Hari Senin-Jum”at Rp.15.000
  2. Hari sabtu dan minggu Rp.20.000

Selain melayani paket rekreasi, kami dari jasa Rental Mobil Travel Jepara juga melayani paket wisata Religi,
Info kontak person:

  • Tlp/Wa:081325104313
  • Executive class
  • Elf long kapasitas 20 seat
  • Elf long 18 seat
  • Elf Shot 14 seat
  • Toyota Haice 14 seat
  • Alnew Avansa
  • Toyota Inova

Soal harga bisa di tanyakan / tujuannya, juga bisa sewa unit+driver, Bisa juga sewa unit / mobilnya saja bersama Rental Mobil Tour Jepara.

Baca Juga