Wisata Eling Bening Semarang Jawa Tengah

Daftar isi [Tampilkan]

Butuh objek wisata kekinian buat liburan bersama keluarga ?

Terletak di Jalan Sarjono, kecamatan Ambarawa, kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Eling bening diresmikan sejak tahun 2015, dan selalu ramai dikunjungi wisatawan setiap harinya.

Wisata Eling Bening Semarang Jawa Tengah
Wisata Eling Bening Semarang Jawa Tengah


Pesona Memukau dan Memanjakan dari Wisata Eling Bening adalah jawaban yang pas, Mungkin anda bisa memilih eling bening menjadi salah satu objek wisata yang perlu dikunjungi. Eling bening merupakan salah satu objek wisata keluarga yang berkonsep modern di Semarang.

Konsep Wisata Modern.

Konsep modern resto dengan pemandangan alam yang memukau tidak boleh dilewatkan. Anda bisa hunting foto dengan background deretan pegunungan mulai dari gunung Merbabu, Telomoyo bahkan Andong.

Bertempat di perbukitan Ngrawan dengan lahan seluas 10 Ha, kita bisa melihat area persawahan, danau rawa pening, dan perkebunan kopi yang hijau, sejuk sekaligus segar.

Fasilitas Eling Bening.

Fasilitas yang ditawarkan pun cukup lengkap. Mulai dari restoran dengan menu khas nusantara, playing ground, spot foto yang instagenic, kolam renang outdoor, area outbond (area panahan, fliying fox), ruang meeting, gazebo, rumah pohon, camping ground, dan stage untuk pertunjukan.

Tak perlu khawatir buat kalianyang pengen menginap, karena disekitar lokasi ada beberapa penginapan dengan harga yang cukup terjangkau.

Eling bening termasuk tempat romantis dan primadona bagi para muda mudi yang hobi hunting foto atau swafoto.

Apa saja sih yang bisa kita lakukan disini?

Tentunya berlibur, menikmati pemandangan yang tersedia, kulineran, mengadakan pesta dengan teman, pesta ulang tahun, tempat untuk foto prewed, atau bahkan tempat untuk melaksanakan pernikahan. Tentu kalau sudah mencoba berlibur kesini kalian pasti akan terpukau dengan pesona wisata yang satu ini. Yuk diagendakan bersama dengan teman, pacar, atau keluarga.


Waktu yang paling cocok ketika berlibur disini adalah pagi dan sore hari. Di pagi hari kalian bisa menikmati kesejukan dari alamnya yang masih terjaga, dan bisa mengambil beberapa spot foto bahkan berenang di kolam renang outdoor yang telah disediakan.

Menjelang petang, kalian akan menyaksikan keindahan sunset, sekaligus melihat kemerlip lampu

bangunan-bangunan dan perumahan yang tampak indah dan romantis. Biar tidak penasaran, buruan agendakan ya! Jangan sampai kelewatan.


Jadi nunggu apalagi, mari ajak keluarga dan temen-temen kamu wisata rekreasi ke ELING BENING Bersama ANTOK PUTRA RAGIL TOUR & TRAVEL JEPARA tempatnya rental Mobil Elf dengan harga yang sangat bersahabat, untuk menggunakan layanan rental mobil elf kami sangatlah mudah, anda hanya perlu menghubungi kami via phone / WhatsApp / Sms.

Kontak Rental Mobil Tour Jepara

0813-2510-4313.

Kontak 

Tidak hanya melayani ke wisata Eling Bening saja, kami Rental Mobil Tour siap mengantarkan anda ke tempat – temapat wisata di seluruh pelosok nusantara.

Informasi Harga tiket dan Biaya lain di Eling Bening.

Senin-Jum’at: Rp. 15.000,-
Sabtu-Minggu: Rp.20.000,-
Buat kalian yang ingin berenang dikenakan tambahan biaya sebesar Rp. 20.000,-
Buat yang pengen mencicipi makanan atau kulinernya harganya cukup terjangkau mulai dari Rp.25.000,-
Jam Buka Senin-Jum’at: 08.00-18.00 Sabtu-Minggu: 07.00-18.30

Terima kasih, semoga bermanfaat.

Baca Juga