Rental Mobil Jepara Harga Bersahabat

Daftar isi [Tampilkan]
Sewa Atau Rental Mobil Jepara. Seiring berkembangnya kota Jepara sebagai kota kedua bagi Kota Semarang. Permintaan sewa mobil untuk area Jepara juga semakin meningkat. Terdapat banyak area bisnis yang menjadi tujuan perjalanan para pelaku bisnis.

Selain itu terdapat beberapa tujuan wisata yang sangat amat banyak. Yang tentunya dapat dikunjungi bersama kami rentalmobiltour asal Jepara yang kini melayani penyewaan mobil di Kudus juga.

Rental Mobil Jepara Harga Bersahabat
Rental Mobil Jepara Harga Bersahabat

Travel Mobil Jepara Terbaik.

Sebagai travel resmi dan berpengalaman di Kota Medan kami memahami, bahwa perjalanan wisata anda ke Medan dan Danau Toba haruslah berkualitas, itu sebabnya kami bersama tim terus berinovasi untuk memberikan program- program menarik dengan harga murah terjangkau.

Meski terjangkau kami tetap mengedepankan kulitas pelayanan terbaik dan juga profesional. Kami percaya bahwa pelayanan terbaik adalah bagaimana kami dapat melayani anda dengan sepenuh hati.

rentalmobiltour.com merupakan perusahaan rental mobil yang berbasis di jepara, dengan pengalaman dan kualitas layanan rentalmobiltour.com saat ini menjadi leading company untuk bisnis rental mobil di jepara. rentalmobiltour.com didirikan pada bulan Januari 2010 dengan armada terbaru didukung oleh Toyota Home Service untuk memberikan kenyamanan dalam perjalanan Anda.

Kami selalu mengutamakan kualitas layanan terbaik dalam melayani kebutuhan pelanggan mulai dari waktu pemesanan atau ketika melayani pinjaman nanti. Harga bukanlah fokus utama kami, tetapi kualitas layanan selalu menjadi kunci untuk mempertahankan kepuasan pelanggan.

Layanan kami meliputi sopir yang berpengalaman yang sudah mendapatkan wawasan bagaimana melayani pelanggan dengan baik karena kami sudah memberikan bimbingan dan prosedur untuk melayani pelanggan dengan sopan dan baik.

Ada beberapa jenis kendaraan seperti Toyota Innova, Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Suzuki APV, Toyota Fortuner, Isuzu Elf, Kia Pregio dan Bus Pariwisata.

Jika Anda tertarik untuk menyewa mobil di lapangan, Anda dapat menghubungi kami melalui kontak yang telah kami sediakan di halaman hubungi kami untuk melihat jenis mobil sementara kami menyediakan bersama dengan harga, Anda bisa pergi ke halaman harga sewa.

Apabila Anda membutuhkan sewa mobil di Kota jepara, ingatlah bahwa rentalmobiltour Rental Mobil yang dapat menyediakannya untuk Anda.

Tak usah ragu dengan pengetahuan para driver Rental kami mengenai seluk beluk Kota jepara dan juga Kudus. Kami memiliki pemandu jalan yang siap sedia di depan maps untuk membantu para driver kami yang membutuhkan panduan perjalanan.

Jepara tak hanya sebagai produsen ataupun furniture jepara, namun jepara juga merambah dengan pesona alamnya yang mambrah mambrah, tidak lain tidak bukan adalah keindahan pantai di jepara, selain itu pula, banyak destinasi wisata di jepara yang mempunyai panorama alam pegunungan.

Harga Corporate untuk Sewa Mobil di Jepara

Kami memiliki tarif sewa yang berbeda untuk penggunaan dalam jangka waktu yang lama. Jika Anda mewakili perusahaan yang sedang membutuhkan sarana transportasi yang praktis di jepara atau perorangan yang ingin menyewa mobil untuk penggunaan yang tidak ingin menggunakan perhitungan harian, silahkan hubungi kami untuk informasi lebih lanjut tentang harga sewa mobil di jepara.

Berpengalaman

Sudah banyak pelanggan customer kami yang berlangganan di tempat kami , karena sudah tidak perlu repot lagi untuk mencari tempat Sewa Mobil kota jepara yang Recommeded, Disamping harga yang terjangkau, mobil yang tentunya aman dan nyaman untuk anda dan keluarga anda, beberapa pelanggan juga tidak perlu repot lagi untuk mencari Rental Mobil Jepara karena di kantor kami customer service kami melayani 24 Jam untuk melayani anda, dengan begitu kami memberikan akses yang sangat mudah untuk anda.

Syarat dan ketentuan kami :

  1. Harga di atas belum termasuk bbm, parkir, tol dan makan sopir.
  2. Makan sopir apabila diganti uang adalah Rp 40.000 per hari.
  3. Jika menginap di luar kota Kudus, penginapan sopir/driver ditanggung penyewa.
  4. Kelebihan waktu (over time) adalah 10% dari harga pokok yang dihitung per jam.
  5. Dalam hal antar/jemput dari/ke luar kota, Bbm dihitung pulang-pergi. Jasa diatas hanya jasa sewa mobil + Driver.

Hubungi Kami 0813-2510-4313

Tags : travel jepara semarang travel jepara jogja. Travel jepara solo travel jepara salatiga. Travel jepara surabaya travel jepara magelang travel jepara purwokerto travel jepara pekalongan. Travel jepara semarang rimba raya travel jepara malang travel alloy jepara travel alloy jepara jogja. Travel arah jepara travel ambarawa jepara travel agent jepara travel alloy jepara solo jepara. Travel alloy jepara regency central java agen travel jepara aloe travel jepara

Baca Juga