Destinasi Wisata Candi Borobudur Dan Kemegahannya

Daftar isi [Tampilkan]

Rental Travel Jepara Wisata Borobudur.

Adalah Borobudur salah satu Candi terbesar di dunia sekaligus menjadi salah satu keajaiban dunia yang ada di Magelang Jawa Tengah Indonesia lebih tepat nya berada di Jln.Badrawati,Borobudur Magelang Jawa Tengah.

Dengan kemegahan arsitektur yang dimiliki Candi Borobudur yang membuat kagum dunia, ahirnya United Nations Educational, Scientific and Cultural Organization yang lebih di kenal dengan sebutan ( UNESCO )

Warisan Dunia pada tahun 1991. Setelah sekian lama Candi Borobudur di tutup karena covid-19. Ahirnya tanggal 8 juni 2020 direncanakan dibuka kembali umtuk umum. Tentunya sesuai protokol pencegahan Covid-19.

Destinasi Wisata Candi Borobudur
Destinasi Wisata Candi Borobudur


Alamat Candi Borobudur.

Terletak kurang lebih 100km disebelah barat daya Semarang 86km disebelah barat Surakata dan 40km disebelah barat laut Yogyakarta.

Wisata ini berada di pingir jalan. Jadi sangat mudah untuk mencari tempat wisata Candi Borobudur. Dan lokasinya berdekatan dengan Yogyakarta kurang lebih 2 jam perjalanan dari kota Jogja.

Jadi sangat mudah di kunjungi dan dicari. Borobudur ini memiliki banyak keindahan yang sangat popular dikalangan fotografi dunia, baik mancanegara maupun wisatawan lokal.

Candi Borobudur ini salah satu kuil terbesar yang ada di dunia, Candi ini di hiasi dengan panel Relief 2.672 dan 504 Arca Buddha dan 72 Stupa.

Candi Borobubur salah satu Candi dengan Relief terbanyak didunia, Dan kini saat nya kamu ajak keluarga dan temen-temen kamu untuk wisata ke Candi Borobudur bisa pakai jasa kami Rental Mobil Tour kami siap melayani anda.

Destinasi Wisata Candi Borobudur.

Borobudur menjadi salah satu pilihan destinasi wisata favorit saat waktu liburan sekolah tiba. Karena disamping mempunyai sejarah yang panjang. Candi Borobudur mempunyai ke elokan yang tidak didapat di tempat wisata lainnya yang ada di dunia ini.

Disana anda bisa menikmati keindahan candi sekaligus belajar sejarah. Tempat wisata Candi Borobudur ini menawarkan keindahan yang banyak sekali yang bisa anda manfaatkan untuk mengabadikan momen foto bersama keluarga. Borobudur menjadi salah satu tempat beribadah nya umat buddha.

Candi Borobudur ini menjadi pusat perayaan hari raya waisak. Dan di datangi umat Buddha dari berbagai mancanegara di setiap tahun nya. Kususnya pada bulan Mei atau biasa di sebut dengan sebutan Purnama Siddhi.

Dan perayaan ini sangat mengundang banyak wisatawan dari mancanegara maupun Domestik untuk menyaksikan pelepasan ratusan lampion ke langit. Dengan harapan agar kehidupan lebih baik dari tahun yang telah lewat dan harapan terbaik untuk tahun kedepan nya.

Untuk informasi harga tiket masuk Candi Borobudur yang kami dapat.

  1. Candi Borobudur buka setiap hari mulai pukul 06.00-17.00 WIB.
  2. untuk bagi para wisatawan lokal Rp.50.000.
  3. untuk orang dewasa per orang dan untuk anak-anak usia 3-10 tahun Rp.25.000 per orang.
  4. dan untuk Turis di bandrol tarif sebesar 25 dolar per orang.
  5. untuk orang dewasa dan untuk anak-anak 3-10 tahun dibandrol dengan tarif 12 dolar per orang.
  6. tarif bisa berubah sesuai kebijakan pengelola taman wisata Candi Borobudur.

Kontak Rental Mobil.

Bagi para wisatawan yang mau rencana wisata ke Candi Borobudur bisa hubungi kontak person kami dibawah ini:
Tlp/Wa. 081325104313

Tags : candi borobudur merupakan peninggalan dinasti, candi borobudur terletak di, candi borobudur dibangun pada masa dinasti atau wangsa, candi borobudur dibangun pada masa pemerintahan, candi borobudur merupakan karya seni yang tercipta berkat motivasi, candi borobudur merupakan objek wisata budaya dalam kategori pengembangan wisata, candi borobudur terletak di provinsi, candi borobudur merupakan peninggalan kerajaan, candi borobudur dibangun pada masa, candi borobudur adalah, candi borobudur adalah peninggalan, candi borobudur adalah peninggalan agama, candi borobudur adalah contoh tempat wisata yang ada di provinsi

Baca Juga