Rental Mobil Kudus Murah Terpercaya

Daftar isi [Tampilkan]
Sewa Mobil Kudus Terdekat. Selamat datang di rentalmobiltour.com perusahaan Rental Mobil Kudus Murah Terpercaya, Disini kami melayanai rental mobil harian dengan driver yang sudah berpengalaman dijalan dan yang pasti driver dilengkapi dengan keterampilan tehnik mesin mobil.
Rental Mobil Kudus Murah Terpercaya
Rental Mobil Kudus Murah Terpercaya


Perusahaan kami tersedia berbagai macam type mobil yang bagus, sekaligus didukung oleh driver profesional. Sehingga dapat memuaskan kebutuhan transportasi Anda.

Selain itu. Kendaraan kami servis tiap minggu agar permasalahan transportasi kami sangatlah kecil. dengan pelayanan yang terbaik 24jam Nonstop kami siap membantu melayani anda dengan senang hati. Ketika berpejalanan sangat membutuhkan persiapan dan perencanaan yang baik, pilihan jasa sewa mobil murah terkadang tidak sesuai pelayanan yang kita harapkan, Untuk anda saat ini berada di kota kudus dan sedang mencari jasa sewa atau rental mobil terpercaya.

Maka rentalmobiltour.com adalah pilihan yang bagus bagi semua.untuk mempersiapkan kegiatan yang sedang anda rencanakan dikota kudus dan sekitarnya. karena kami lebih berpengalaman dan profesional dalam Melayani Customer.

Sebelum anda membooking armada dari kami sebaiknya anda memahami sistim Rental mobil.

Syarat ketentuan meliputi sebagai berikut.

  1. Parkir tol dan uang makan sopir belum termasuk tarif diatas.
  2. 40 ribu rupiah jika anda mengganti uang makan untuk sopir.
  3. Jika menginap di luar kota Jepara, penginapan sopir/driver ditanggung penyewa.
  4. Kelebihan waktu (over time) adalah 10% dari harga pokok yang dihitung per jam.
  5. Dalam hal antar/jemput dari/ke luar kota, bensin dihitung pulang-pergi. Jasa diatas hanya jasa sewa mobil + Driver.

Layanan Rental Mobil Berkualitas.

Kami bisa memberikan harga yang relatif lebih murah dari jasa sewa mobil di kudus lainya.

Namun kami siap untuk melayani yang begitu berkualitas bagi semua custemer kami baik yang baru maupun yang sudah menjadi pelanggan kami bertahun – tahun. memberikan harga sewa yang relatif rendah dari jasa sewa mobil kudus lainya. namun tetap tidak sedikitpun akan mengurangi standart pelayan yang akan kami berikan.

rentalmobiltour.com Tour & Travel hadir untuk memberikan pelayanan yang berkualitas di bidang jasa sewa mobil murah di Kudus Dan Sekitarnya. Kami memberikan garansi prima untuk setiap layanan mobil yang akan diberikan kepada setiap pelanggan kami.

Harga Sewa Mobil Kudus.

Harga Rental Mobil Kudus Murah Terpercaya lebih irit dan lebih leluasa untuk berwisata di kota kudus dan sekitarnya melayani jasa rental mobil termurah kudus dengan mengutamakan kenyamanan bagi pengguna jasa kami untuk segala keperluan anda. baik keperluan wisata pribadi atau rombongan besar bisa anda dapatkan di sewa mobil elf kami.

Harga Kompetitif.

Dengan harga terjangkau dan kompetitif bisa Anda dapatkan dengan pelayanan yang ramah dan selalu siap membantu pelanggan untuk booking atau sekedar konsultasi mengenai sewa mobil selama 24 Jam Nonstop. Demi kenyamanan saat berkendara Kami sangat mengutamakan keselamatan, keamanan, dan kenyamanan penumpang.

Kami juga menyediakan jasa antar jemput dengan kendaraan mobil yang berkualitas mesin prima. untuk menjemput anda di bandara, stasiun, maupun pelabuhan yang akan memudahkan anda untuk segera mendapatkan kendaraan antar jemput anda, tanpa harus datang ke tempat kami. Supir kami akan selalu menunggu kedatangan anda dengan senang hati.

Hubungi Kami.

Anda cukup menghubungi 0813-2510-4313

Tags : Sewa mobil kudus kabupaten kudus jawa tengah. Rental mobil kudus azzahira kabupaten kudus jawa tengah. Sewa mobil kudus emka kabupaten kudus jawa tengah. Sewa mobil demak kudus. Rental mobil elf supir kudus regency central java. Sewa mobil tembalang. Rental mobil di semarang dengan sopir. Niti rent car

Baca Juga