Wisata Bukit Sekipan Tawangmangu Terbaru

Daftar isi [Tampilkan]

Obyek Wisata Bukit Sekipan Tawangmangu

Adalah wisata yang berada di Alamat jalan Sekipan,Kalisoro,Tawangmangu,Karanganyar,Jawa Tengah, bisa ditempuh dari pusat kota solo dengan jarak sekitar KM.44 , lebih kurang membutuhkan waktu dengan jarak tempuh sekitar 1,5 jam saja.

Wisata Bukit Sekipan Tawangmangu salah satu pilihan favorit Ketika musim liburan anak-anak sekolah ,pekerja Kantoran,Keluarga maupun PNS, karena dengan biaya tiket yang sangat terjangkau dan tempat yang cocok untuk berwisata dan rekreasi dengan banyak pilihan wahana permainan.

Wisata Bukit Sekipan Tawangmangu Terbaru
Wisata Bukit Sekipan Tawangmangu Terbaru


Keindahan Bukit Sekipan

Dengan keindahan alam yang disajikan oleh Bukit Sekipan Tawangmangu wisata alam yang di resmikan pada bulan juli tahun 2005 ini sudah menjadi primadona wisata baru.

Dan tidak heran jika ditahun 2020 ini banyak wisatawan yang mengunjungi Kawasan wisata alam ini, konon katanya pada masa penjajahan Belanda kawasan Wisata Bukit Sekipan Tawangmangu ini memang sudah terkenal.

Dahulu digunakan militer Belanda untuk menghadapi perlawanan para tentara dan pejuang Indonesia.

Wisata Bukit Sekipan

Wisata Bukit Sekipan ini sendiri di lengkapi dengan berbagai macam fasilitas seperti Spot-Spot foto yang keren untuk mengabadikan momen berlibur kalian.

Selain itu pengunjung juga bisa menikmati wahana permainan yang sudah disediakan ditempat yang sejuk adem dingin pastinya bisa memanjakan anda sejauh mata memandang.

Dan disini juga kamu bisa merasakan sensasi waterboom mini, waterboom mini yang berada di bukit Sekipan ini cukup dingin karena lokasinya tidak jauh dari Gunung Lawu.

Dan tidak hanya itu saja yang disajikan Bukit Sekipan untuk membuat betah para pengunjung, rumah Halloween yang berisi patung-patung seperti kuntil anak sudah tersedia untuk dinikmati oleh anda yang suka dengan suasana horor.

Tetapi bagi anda anda yang tidak suka dengan suasana seram, tenang saja , karena Bukit Sekipan juga mempunyai taman bunga nuansa alam yang sejuk dan asri.

Jadi nunggu apalagi, mari momen liburan kamu segera diagendakan bersama Rental Mobil Tour & Travel Jepara.

Kontak Rentak Mobil.

Tlp/Wa: 081325104313

Yang mau acara Wisata & Ziarah insyAllah sekarang sudah mulai dibuka dengan ketentuan sebagai berikut.

Pilihan Mobil Rental.

  1. Executive class
  2. Elf long kapasitas 20 seat
  3. Elf long 18 seat
  4. Elf Shot 14 seat
  5. Toyota Haice 14 seat
  6. Alnew Avansa
  7. Toyota Inova

Soal harga bisa menyesuaikan tujuan anda.

Baca Juga